Ticker

6/recent/ticker-posts

Harga Vivo X60 Pro

Ada berbagai merk smartphone dengan berbagai fitur yang ditawarkan. Kini hadir sebuah smartphone dengan fitur kameranya yang memukau. Vivo X60 Pro adalah merk smartphone keluaran vivo. Smartphone ini memiliki kemampuan fotography dan perekaman video yang memukau. berikut spesifikasi dan harga Vivo X60 Pro antara lain :

1. Chipset qualcomm snapdragon 870

Ingin bermain game dan takut lelet? Tenang ini tidak akan terjadi di smartphone vivo x60 pro. Vivo x60 pro ini dibekali chipset gahar yakni snapdragon 870 buatan qualcomm. Chipset ini sangat mampu digunakan untuk bermain game kelas berat. Bahkan memakai banyak aplikasi sekaligus juga tidak menimbulkan efek berarti di smartphone gahar ini.

2. Gpu adreno 650

Yang diinginkan para gamers adalah tampilan gamenya yang keren. Vivo x60 pro ini juga mengerti akan kebutuhan para gamers. Dengan mengusung chipset gpu adreno 650 membuat tampilan pada smartphone ini menjadi smooth dan juga nyaman dipakai berlama – lama.

3. System operasi android 11

Vivo x60 pro ini juga memakai system operasi android 11. Android 11 ini merupakan system terbaru yang dipakai di smartphone keluaran terbaru. Ada berbagai perbedaan dari system terdahulu yakni system pada android 11 lebih atraktif serta imajinatif.

4. Memori internal 256 gb


Jika ingin mencari smartphone dengan memori internal besar. Cobalah untuk memakai vivo x60 pro. Memori pada smartphone ini bahkan mencapai 256 gb dan ini merupakan memori internal yang cukup besar. Anda akan bisa menyimpan berbagai video hingga game yang cukup banyak tanpa perlu khawatir tentang kapasitas penyimpanannya.

5. Dibekali ram hingga 12gb

Ram memang sangat penting untuk piranti perangkat elektronik. Smartphone vivo x60 pro ini juga dibekali ram yang cukup besar. Ram yang sebesar 12gb ini bahkan mampu membuat kinerja vivo x60 pro tampil kencang dan lancar. Anda juga bisa memakai banyak aplikasi sekaligus tanpa takut mengalami kendala lemot. Dengan memakai ram hingga 12gb ini juga mampu membuat aktifitas haarian Anda menjadi lebih nyaman dan seru.

Inilah harga dan spesifikasi dari Vivo X60 Pro. Anda bisa mendapatkan smartphone ini di berbagai lapak online di Indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar