Ticker

6/recent/ticker-posts

Kelebihan Mobil Bekas Surabaya yang Tersedia di mo88i

Pandemi membuat seluruh orang harus waspada untuk selalu menjaga kesehatan dan melindungi diri dari terjangkit virus Covid-19. Oleh sebab itu, seluruh masyarakat harus mematuhi prtokol kesehatan yang ada. Salah satu cara untuk menjaga diri di masa pandemi ini adalah dengan meminimalisir menggunakan kendaraan umum dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Jika kamu tidak memiliki kendaraan pribadi dan belum memiliki budget yang cukup untuk membeli yang baru, tidak usah khawatir. Sebab saat ini telah tersedia solusi dari permasalahan yang kamu miliki, kamu bisa membeli mobil bekas di platform mo88i. Platform ini adalah aplikasi digital yang diciptakan oleh Astra Grup untuk layanan jual beli mobil bekas Surabaya hingga tukar tambah mobil bekas.

Kelebihan Mobil Bekas Surabaya di mo88i

Jika kamu ingin mencari mobil bekas di Surabaya, kamu juga bisa mencarinya di aplikasi ini. Kamu akan mendapatkan banyak keuntungan serta kelebihan jika membeli mobil bekas di daerah Surabaya menggunakan aplikasi mo88i.

1. Memiliki Harga yang Terjamin dengan Kualitasnya

Di platform mo88i, kamu akan menemukan berbagai mobil dengan kualitas yang sangat sesuai dengan harga yang ditawarkan. Sebab, platform mo88i memiliki teknologi yang dapat digunakan untuk memberikan penilaian dari mobil bekas yang dijual melalui sistem yang terintegrasi. Sehingga kondisi aktual dengan harga akan sesuai

2. Fitur yang Dapat Diandalkan

Walaupun menjual mobil bekas, tetapi aplikasi mo88i tidak asal dalam menawarkan mobil tersebut. Fitur-fitur yang disediakan masih layak untuk dipakai dan tergolong masih bagus. Oleh sebab itu, kamu tidak akan kecewa saat membeli mobil bekas di platform ini. Apalagi terdapat fitur home test drive yang bisa kamu coba.

3. Memiliki Asuransi

Untuk menghindari adanya kerugian dan kerusakan dari kendaraan mobil bekas, aplikasi ini memberikan fitur untuk langsung mengajukan asuransi saat melakukan proses transaksi pembelian. Jika kamu ingin membeli mobil bekas Surabaya, kamu harus membeli mobil bekas di sini.  

kelebihan mobil bekas surabaya mo88i

Cari Mobil Bekas dengan Promo DP dan Cicilan Ringan? Ini Tempatnya!

Untuk kamu yang berada di wilayah Surabaya atau sedang ingin membeli mobil bekas dengan penawaran spesial. Platform mo88i sedang ada promo beli mobil dengan DP dan cicilan ringan khusus bulan Desember ini. Kamu juga akan mendapatkan uang elektronik yang berjumlah hingga jutaan rupiah dengan bonus tambahan hadiah langsung.

Promo yang diberikan tidak hanya untuk pembelian cash namun juga untuk pembelian kredit, lho! Berbagai promo yang akan kamu dapatkan antara lain Diskon TDP dan Subsidi sebesar 2 juta, Free Voucher untuk Car Detailing, Free Saldo Astrapay lebih dari 3 juta, Free Asuransi Garda Oto selama 1 tahun, Free Hadiah Langsung, dan Special Rate Bunga dari 4.88%.

Nah, bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk beli mobil bekas Surabaya di mo88i? Untuk informasi lebih lengkap dan terupdate, kamu bisa mengunduh aplikasi mo88i di Google Playstore sekarang juga. Temukan merek mobil bekas favoritmu segera!

Posting Komentar

0 Komentar