Ticker

6/recent/ticker-posts

Jual Mobil Bekas, Lebih Cepat Pakai Flash Auction Dari IBID

Anda sedang mencari mobil bekas dengan kualitas setara mobil baru atau mau jual mobil? Kalau dicari manual ke dealer mungkin butuh waktu lama dan antrian yang panjang. Tapi, sekarang sudah ada sistem jual beli mobil bekas lelang melalui fitur flash auction dari IBID.

IBID sudah dikenal sejak tahun 2007, sebagai salah satu balai lelang yang menyediakan program lelang kendaraan. Tapi sekarang, sudah tersedia lelang online berbasis fitur flash auction yang merupakan satu-satunya sistem online tercepat, mudah, dan memuaskan.

Jual Mobil Bekas

Apa Keunggulan Flash Auction?

Jika memang Anda mau menjual mobil bekas darurat untuk kebutuhan mendesak, akan lebih tepat menggunakan sistem lelang yang diakomodir oleh IBID. Ada beberapa keunggulan dari sistem lelang pada fitur flash auction IBID ini. 

Tetap Di Rumah Saja

Para penjual yang mau mobilnya cepat laku, tak perlu pergi ke dealer lagi. Cukup dari rumah, melakukan proses penjualan dengan sistem lelang di IBID. Tinggal buka aplikasinya, kemudian mendaftar dengan cara mudah.

Aplikasi dengan fitur flash auction ini tersedia di Google Play Store, untuk Anda yang pakai Android dengan link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sera.ibid&hl=en&gl=US.

Beda lagi, jika Anda ingin mendaftar pakai perangkat Apple. Link unduh dan daftarnya yaitu https://apps.apple.com/us/app/ibid-lelang-otomotif-astra/id1501501381

Hitungan Jam Langsung Dapat Pembeli

Proses lelang online yang diikuti para penjual mobil, memungkinkankan mobil untuk terjual dalam waktu singkat. Alasannya, peserta lelang akan sangat banyak dan berasal dari berbagai daerah terutama yang dekat dengan lokasi domisili penjual.

Berdasarkan lelang yang sudah dilakukan, satu mobil bisa laku dalam hitungan jam dengan proses tawar menawar harga dilakukan oleh banyak peminat. Sehingga cepat mencapai harga penjualan terbaik. 

Banyak Peserta Lelang

Dengan menggunakan platform online, siapa saja bisa ikut serta sebagai calon pembeli lelang. Tinggal daftar, lalu ikuti proses lelang yang tersedia sesuai jadwal dan jenis mobil yang ada.

Bukan saja dari daerah tempat Anda tinggal, dari luar kota juga bisa jadi pembeli selama mereka bergabung dalam live streaming lelang sesuai jadwal penjualan mobil Anda.

Dilakukan Rutin Tiap Minggu

Lelang yang diselenggarakan IBID secara online ini, dilakukan rutin setiap minggu di 10 cabang tersebar di beberapa wilayah Indonesia.

Anda bisa cek jadwalnya melalui situs IBID, lalu bunyikan lonceng notifikasi lelang online IBID. Sehingga, kapanpun ada jadwal lelang maka Anda akan mendapat notifikasinya. 

Semua Informasi Diberikan Secara Transparan

Informasi soal mobil Anda akan diberikan secara transparan kepada calon pembeli, begitu juga informasi calon pembeli dan penawaran yang mereka berikan kepada Anda. 

Hal itu akan memudahkan penjual untuk menemukan angka terbaik, supaya mobil bisa terjual cepat dan dana bisa langsung diterima sesuai prosedur lelang. 

Jangan ragu untuk ikut lelang online versi IBID ini, bernaung di bawah bendera Astra Group rasanya tak perlu ragu untuk mencoba. Segera saja unduh aplikasinya, sesuai link yang sudah diinformasikan sebelumnya.

Posting Komentar

0 Komentar