Ticker

6/recent/ticker-posts

2 Mobil Daihatsu SUV Dengan Harga Minim

Mobil SUV merupakan mobil yang peminatnya banyak dan terdapat mobil baru 2022. Alasannya adalah karena mobil SUV digunakan untuk melewati rintangan atau jalur medan yang sulit. Mobil ini juga bisa digunakan untuk olahraga juga.Oleh karena itu mobil ini cocok bagi yang suka berpetualang.

Dari produk mobil dari Dumumnyaihatsu terkenal dengan harga minim, sehingga jika Anda mencari mobil baru 2022 SUV dengan harga minim maka Daihatsu Terios dan Daihatsu Rocky adalah pilihan yang tepat. Untuk lebih jelasnya mengenai kedua mobil tersebut, berikut ini adalah penjelesannya. 

Mobil Daihatsu Terios

Yang paling terkenal mobil SUV dari merk Daihatsu adalah Terios. Mesin dari mobil Daihatsu Terios menggunakan 2NR-VE dengan 4 silinder. Kap

asitas mesin ini adalah 1.496 cc. Adapun tenaga yang dihasilkan paling sebesar adalah 104 PS/6000 rpm.

Teknologi yang digunakan adalah dual VVT-i. terdapat juga fitur Electronic Power dan Electronic Fuel Injection. Untuk tipe transmisinya juga terdapat dua macam, yaitu matic dan dan manual. Untuk harga matic sedikit lebih mahal.

Suspensi yang digunakan dalam mobil ini adalah McPherson Strut with Coil Spring untuk bagian depan. Lalu 5 Link Lateral Rod with Coil Spring and Stabilizer untuk suspensi bagian belakang.

Mobil ini dirancang untuk melewati rintangan sulit tentunya harus menggunakan fitur yang hebat. Di dalam mobil ini disediakan fitur keselamatan Anti Lock Break System (ABS). Selain itu juga dilengkapi dengan Electronic Brakeforce Distribution (EBD). keduanya berfungsi untuk rem yang bagus.

Kursi yang ada di dalam mobil tersebut, terdapat kursi untuk menampung 7 orang sehingga bisa untuk membawa keluarga untuk jalan-jalan. Untuk harga Daihatsu Terios adalah 219-285 juta. 

Mobil Daihatsu Rocky

Mobil Daihatsu Rocky memberi kesan yang menarik kepada para peminat mobil. Bagaimana tidak? Walaupun ukurannya lebih kecil, mobil SUV dibekali fitur canggih bahkan level kecanggihan kelas atas. Tenaga yang dihasilkan juga besar.

Segmentasi untuk Daihatsu Rocky adalah untuk yang memiliki keluarga kecil atau yang masih single. Karena pada umumnya dengan keluarga kecil atau single tidak membutuhkan ukuran yang terlalu besar. Lampunya juga sudah menggunakan LED

Daihatsu Rocky memiliki mesin berkapasitas 998 cc. dengan 3 silinder dan 12 katup intercooler. Dari mesin tersebut bisa menghasilkan 113 hp. Daihatsu Rocky juga memberikan pilihan yang untuk matic dan manual.

Dilihat dari desain luarnya menggunakan material satine chrome. Bagian bumper juga dibuat lebih tinggi. Lalu bagian dalamnya mampu untuk menampung 5 penumpang. Karena mobil ini untuk segementasi untuk yang mempunyai keluarga kecil berbeda dengan terios yang bisa sampai 7 orang.

Fitur yang dimiliki Daihatsu Rocky adalah Vehicle Stability Control System, Hill Start Assist, Anti lock Braking System, electronic Brake Distribution, Parking Sensor, Rearview Camera. Harga dari mobil Daihatsu Rocky berkisar 192-270 juta. 

Bingung Memilih Antara Terios atau Rocky

Jika mengalami kebingungan antara memilih mobil Terios atau mobil Rocky. Pertama-tama yang dilakukan adalah melihat jumlah keluarga yang ada. Apbila mempunyai keluarga besar maka bisa memilih Daihatsu terios jika memiliki keluarga kecil maka bisa memilih Daihatsu Rocky.

Kedua lakukan survei keuangan Anda. SEVA yang merupakan platform dari PT Astra Auto Digital untuk memberikan layanan finansial untuk memilih mobil yang sesuai secara online. Survei keuangan bisa dengan melihat DP, cicilan, dan jangka waktunya.

Baiklah, itu tadi merupakan rekomendasi dua mobil SUV dari Daihatsu. Sesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan finansial untuk membeli mobil. Selamat mencoba.

Posting Komentar

0 Komentar