Ticker

6/recent/ticker-posts

9 Model Atasan Wanita Modern yang Up to Date

Bacalah - Wanita semakin cantik dengan perawatan dan pemakaian fashion terbaru. Butuh biaya untuk mendapatkan keseimbangan dari keduanya. Namun kita tidak akan merasa keberatan jika belanja di 9to9 online, karena banyak barang fashion wanita yang update dan harganya ramah di kantong.

Selain tas dan sepatu, model atasan wanita pun juga tengah booming. Banyak modelnya, sehingga membuat para wanita bebas memilih. Bukan hanya itu-itu saja model atasan yang dipakai, melainkan banyak yang terbaru.

9 model atasan wanita terbaru

Berikut adalah 9 jenis model baju wanita yang terbaru: 

  1. Cardigan yang identik berbahan tebal seperti kain wol. Modelnya sama seperti jaket, namun terbuka di bagian depan. Tanpa resleting. Hanya ditambah satu dua kancing saja sebagai pemanisnya. Atau bahkan sam sekali tidak ada tambahan apapun di bagian depan.

  2. Blus yang modelnya adalah tanpa lengan dan kerah. Biasa dipakai sebagai dalaman jas saat ke kantor atau dipakai saat gerah.

  3. Bolero. Ini sama seperti cardigan, namun panjangnya hanya sampai dada saja. Jenis atasan wanita ini hanya sebagai pemanis pakaian saja atau lebih kita kenal dengan rompi.

  4. Sweater yang merupakan jenis jaket. Sweater ini identik dengan jaket wol yang dipakai untuk menghangatkan tubuh. Banyak dipakai di daerah dataran tinggi, namu. Kini sudah banyak dipakai di mana-mana sebagai pendukung fashion.

  5. Tank top adalah jenis kaos tanpa lengan. Bahkan di bagian pundaknya pun hanya berukuran kecil saja, tidak menutupi seluruh pundak. Tank top ini dijadikan baju dobelan sebelum memakai kaos atau kemeja.

  6. Hoodie. Pakaian ini adalah pakaian atasan wanita yang seperti kaos yang tebal. Ditambah dengan topi serta tali untuk mengencangkan topi saat udara dingin.

  7. Kemeja. Sudah jelas bahwa bentuk baju uang satu ini full kancing. Kemeja wanita ini sama dengan kemeja laki-laki. Hanya motinya saja yang berbeda. Motif kemeja wanita lebih soft daripada kemeja laki-laki.

  8. Rompi. Ini adalah jenis outer tanpa lengan. Dijadikan sebagai pemanis penampilan juga. Biasanya dipakai dengan baku lengan panjang, namun bisa juga dipakai untuk baju lengan pendek.

  9. Kaos. Ini adalah baju yang tipis dan melar. Kebanyakan berbahan katun sehingga menyerap keringat dan nyaman dipakai di segala suasana.

Kesembilan jenis atasan wanita ini menjadi jenis yang paling umum dan banyak dipakai wanita. Modelnya bervariasi dan warnanya pun banyak. Seperti kita lihat di 9to9 hush puppies. Harganya murah dan mudah belanjanya.

Posting Komentar

0 Komentar